Ribuan Muslimat Padati Kampanye Khofifah, Karsa Kerahkan Artis OVJ

khofifah kampanyeSurabaya, BeritaPrima.com — Ribuan warga Muslimat NU dari Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya, memenuhi halaman parkir timur Gelora Delta Sidoarjo, tempat kampanye akbar pasangan Cagub-Cawagub Khofifah-Herman.

Massa yang datang, didominasi kaum ibu yang memakai busana muslim berwarna putih. Kaum yang datang ke lokasi ini memilih dengan menggelar alas tikar diatas aspal yang biasa dipakai arena sepatu roda itu.

Tamu-tamu undangan pasangan nomor 4 juga mulai berdatangan. Termasuk para kyai sepuh di Sidoarjo. Untuk undangan ditempatkan di panggung kedua yang ada disebelah barat. Sedangkan panggung utama, nantinya akan dijadikan tempat live konser dan panggung untuk orasi.

Ketua PW Muslimat Jawa Timur Hj Masruroh Wahid yang berkesempatan memberikan orasi politik menyatakan, warga Muslimat NU sudah seharusnya dan memilih pasangan Khofifah-Herman. “Khofifah adalah Ketua Umum PP Muslimat NU, dan anggota Muslimat NU seluruh Jatim harus ikut memenangkan dan menjadikan Gubernur Jatim,” terangnya.

Sementara itu pasangan  Soekarwo – Saifullah Yusuf  (Karsa) tak mau kalah. Kampanye di kawasangan Mojokerto, pasangan incumbent ini mengerahkan dua artis Overa Van Java (OVJ), Aziz Gagap dan Nunung. Tak hanya dua artis OVJ, band rock asal Surabaya, Boomerang turut hadir di Kabupaten Mojokerto.

Nunung dan Aziz menyapa ratusan simpatisan KarSa di bantaran Sungai Brantas. “Dari sekian banyak yang hadir, kok ga onok sikil’e,” ucap Nunung menyapa yang hadir, Sabtu (24/08/2013) tadi siang, disambut riuh ratusan simpatisan yang hadir.

Sembari becanda, keduanya mampu menghibur ratusan simpatisan yang mulai pagi berada di bantaran Sungai Brantas. “Jangan lupa tanggal 29 coblos nomor satu, kalau nyoblos jangan salah ya. Coblos kumisnya,” katanya.

Hanya sekitar 10 menit, keduanya menyapa simpatisan yang hadir. Kemudian, Boomerang yang sudah berada di belakang panggung langsung naik panggung dan menyanyikan lagu pembukanya berjudul Larantuka dan beberapa lagu andalannya.

About Author

beritaprima.com

BeritaPrima.com merupakan portal berita utama nasional yang lebih mengedepankan aktualitas dan ketajaman dalam mengungkapkan fakta di lapangan.

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*