Daftar Caleg Tetap DKI Diwarnai Artis dan Pelawak

kpu-pemiluJakarta, BeritaPrima.com —  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI mengumumkan sebanyak 1.272 nama Daftar Calon Tetap (DCT) yang bertarung di Pemilihan Legislatif 2014. Menariknya, dari sejumlah nama, tampak pelawak dan artis mewarnai nama DCT.

Dari pantauam, beberapa nama pelawak dan artis Ibukota, diantaranya, Didin Bagito, Nuri Shaden, Mohammad Aufar Sadat yang merupakan suami artis Olla Ramlan, penyanyi dangdut Machicha Mochtar dan pesulap Adri Manan.

Didin Zaenal Abidin atau yang lebih dikenal dengan Didin Bagito merupakan Caleg PAN yang terdaftar nomor urut 10 dengan daerah pemilihan Dapil 5 (Jakarta Timur). Nuri Shaden yang terdaftar dengan nama Nuraina terdaftar sebagai Caleg Gerindra nomor urut 1 dengan Dapil 7 (Jakarta Selatan).

Sementara Aufar terdaftar sebagai Caleg Hanura nomor urut 2 dengan Dapil 7, sedangkan Machicha Mochtar terdaftar sebagai Caleg Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) dengan nomor urut 9 pada daerah pemilihan (Dapil) sembilan.

Sementara itu sebanyak 1272 nama DCT yang dirilis KPU DKI itu, akan memperebutkan sebanyak 106 kursi legislatif DPRD DKI, Kebon Sirih Jakarta Pusat. Daftar nama calon legislatif itu telah terpampang dalam website resmi KPU DKI, www.kpujakarta.go.id.

Selain sejumlah nama artis dan pelawak, pada DTC DKI juga ada juga nama tokoh dari pengusaha, mantan PNS DKI dan calon incumbent DPRD DKI Jakarta. Bahkan tercantum nama staf pribadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Michael Victor Sianipar.

About Author

beritaprima.com

BeritaPrima.com merupakan portal berita utama nasional yang lebih mengedepankan aktualitas dan ketajaman dalam mengungkapkan fakta di lapangan.

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*